20 Quotes Tsana Rintik Sedu yang Menyentuh Hati 

20 Quotes Tsana Rintik Sedu yang Menyentuh Hati 

Pernahkah Anda merasa tersentuh oleh kata-kata yang begitu dalam, seolah-olah mereka berbicara langsung ke hati Anda? Quotes Tsana berhasil melakukan hal tersebut dengan begitu indah. 

Dalam setiap quotes Tsana, ia menunjukkan kedalaman emosional dan kepekaan terhadap perasaan manusia, sehingga menjadikan setiap kalimatnya sebagai refleksi perasaan yang mendalam dan relatable bagi para pembacanya.

Melalui novel-novel best seller-nya hingga quotes tsana yang menyentuh hati telah menjadi suara yang memberikan ketenangan dan inspirasi bagi banyak orang. Mari telusuri perjalanan dan kata-kata indah dari penulis berbakat ini.

Berkenalan dengan Tsana

Tsana merupakan seorang penulis yang memiliki nama lengkap Nadhifa Allya Tsana atau lebih dikenal dengan nama penanya yaitu Rintik Sedu. Dia lahir pada 4 Mei 1998 di Jakarta. Tsana mulai menjadi penulis sejak tahun 2017 dan masih aktif hingga sekarang.

Selain itu, Tsana juga merupakan seorang konten kreator yang aktif di beberapa platform sosial media seperti YouTube, Instagram, Twitter, dan Spotify. Ia sering berbicara tentang kehidupan milenial dalam podcast-nya.

Tsana (Rintik Sedu) menerbitkan novel hampir setiap tahun. Beberapa buku karya Tsana antara lain Geez dan Ann (2017), Buku Rahasia Geez (2018), Kata (2018), Buku Minta Dibanting (2020), Masih Ingatkah Kau Jalan Pulang (2020), Buku Minta Disayangi (2021), dan Pukul Setengah Lima (2023).

20 Quotes Menyentuh Hati dari Tsana (Rintik Sedu)

Berikut adalah beberapa quotes Tsana yang menenangkan dan menyentuh hati:

1. Pada Akhirnya Kebahagiaan Anda Tetap Membuat Diriku Merasakan Kebahagiaan yang Sama

Kebahagiaan orang lain dapat menular dan memberikan kebahagiaan yang sama kepada diri Anda. Ini menunjukkan pentingnya rasa peduli dan kebersamaan dalam hubungan sosial.

2. Selamat Ya, Selamat Merayakan Rasa Lega yang Anda Tahu Mahal Harganya

Kutipan ini mengingatkan Anda untuk merayakan setiap pencapaian, terutama yang diperoleh dengan usaha dan perjuangan keras.

3. Aku Menyukainya dengan Perasaan yang Menyenangkan

Ketika menyukai atau mencintai seseorang dengan perasaan yang murni dan positif, itu berarti Anda menghargai serta menikmati kehadiran mereka dalam hidup tanpa beban atau tekanan.

Baca quotes lainnya:

4. Sayang Sama Orang itu Tetap Harus Bagi Hati, untuknya dan untuk Diri Anda Sendiri

Meskipun mencintai orang lain itu penting, Anda tidak boleh mengabaikan kebutuhan dan kesejahteraan diri sendiri.

5. Dirasain Dulu Kecewanya, Diterima Sedihnya, Nanti Jalan Lagi Pelan-pelan

Quotes Tsana ini mengingatkan dengan mengakui dan menerima rasa kecewa atau sedih sepenuhnya, Anda bisa lebih mudah pulih serta melanjutkan hidup dengan langkah yang lebih indah.

6. Semakin Dewasa Anda Akan Sadar Tidak Semua Hal Berjalan Sesuai yang Diharapkan

Seiring bertambahnya usia, Anda akan semakin sadar bahwa tidak semua harapan dan rencana dapat terwujud. Kesadaran ini membantu Anda menjadi lebih bijak, realistis, dan fleksibel dalam menghadapi kehidupan.

7. Gapapa, Jatuh Juga Bagian dari Perjalanan

Melalui quotes Tsana ini, menjelaskan kegagalan adalah bagian alami dari proses kehidupan dan perjalanan menuju sukses. Penting untuk melihat kegagalan sebagai peluang untuk belajar dan tumbuh.

8. Perjuangan Memang Tidak Ada yang Sia-Sia, Tapi Ada Beberapa Hal yang Tidak Perlu Diperjuangkan Sampai Segitunya

Meskipun perjuangan itu penting, Anda harus bijak dalam memilih apa yang benar-benar penting untuk diperjuangkan. Ini agar tidak membuang energi dan waktu secara sia-sia.

9. Kalau Semuanya Kata Mereka, untuk Apa Hati Sendiri Tercipta?

Jangan selalu mengikuti kata orang lain, cobalah untuk mendengarkan suara hati sendiri. Hati dan intuisi Anda tercipta untuk memberi petunjuk dan arahan pribadi yang mungkin lebih tepat dan sesuai dengan keinginan.

10. Jika Dunia Tidak Baik kepada Anda, Anda Harus Tetap Baik ke Diri Sendiri

Self-compassion atau kasih sayang kepada diri sendiri adalah kunci untuk tetap kuat dalam menghadapi tantangan hidup, terutama ketika dunia ataupun orang lain tidak memperlakukan Anda dengan baik.

11. Untuk Anda yang Terlihat Baik-Baik Saja, Padahal Tidak, Bertahanlah di Sana

Ketahanan adalah kunci, dan orang lain mungkin tidak selalu memahami perjuangan Anda yang sebenarnya. Jadilah kuat dan tetap bertahan ketika menghadapi tantangan besar dalam hidup Anda.   

12. Kalau Niatnya Baik, Pasti Ada Cara yang Baik Juga

Jika seseorang memiliki niat yang tulus, cara yang baik untuk mencapai tujuan tersebut akan selalu ada.

13. Semua Hal Butuh Proses, Anda Tidak Bisa Langsung Dapat yang Terbaik

Hasil terbaik tidak datang dengan instan, ada proses yang harus dilalui dan dipelajari. Sabar dan hargai setiap perjalanan yang Anda tempuh dalam mencapai tujuan.

14. Anda Berbeda dan Saya senang Bisa Bertemu Orang yang Sangat Berbeda Seperti Anda

Perbedaan yang dimiliki seseorang membuat orang lain kagum dan senang ketika berada di dekatnya. 

15. Bodo Amat adalah Hak

Penting menjaga kesejahteraan mental dengan tidak memusingkan atau membawa pusing hal-hal yang tidak perlu dalam hidup Anda.

16. Sabar Ya, Nikmati Saja Prosesnya. Besok Coba Lagi, yang Penting Sudah Berusaha

Quotes Tsana ini adalah bentuk dorongan untuk tetap sabar dan menikmati perjalanan hidup, terlepas dari tantangan yang dihadapi. Karena setiap usaha yang Anda lakukan adalah langkah menuju kemajuan.

17. Rencana yang Anda Rancang Bukan untuk Diwujudkan, Tapi Juga untuk Didewasakan

Proses perencanaan itu membantu Anda untuk tumbuh dan belajar, serta menyesuaikan rencana tersebut dengan keadaan untuk berkembang.

18.  Kalau Sesal Selalu Membuat Sesak, Ikhlas Saja dengan Melepas

Lepaskan penyesalan dan berusahalah untuk ikhlas. Melepaskan dan menerima keadaan dengan ikhlas adalah kunci kebebasan emosional dan kedamaian batin.

19. Daripada Hancur di Akhir, Lebih Baik Kecewa di Awal

Kekecewaan di awal perjalanan lebih baik daripada menghadapi kehancuran yang lebih besar di kemudian hari.

20. Namanya Luka, Walau Kecil Ternyata juga Bisa Merepotkan 

Masalah kecil yang tidak Anda tangani dengan baik bisa membawa dampak negatif dan menyebabkan komplikasi yang lebih besar.

Demikian quotes Tsana Rintik Sedu yang menenangkan dan menyentuh hati. Semoga quotes ini dapat menginspirasi Anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca juga quotes-quotes lainnya yang penuh makna dari para tokoh inspiratif! Bagikan artikel ini kepada teman-teman dan keluarga Anda. Sebarkan semangat untuk meraih mimpi bersama-sama!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan kisah inspiratif ini kepada temanmu

Cari Artikel Lainnya

Rekomendasi Artikel

Scroll to Top